Jumat, 05 April 2013

POLAPIKIR DAN GAYA HIDUP MUSIK..

3 Minggu waktu berlalu saya belum menemukan apa yang gw inginkan ketika saya sekitar 1 minggu kemarin saya shering2 bersama teman2 masalah saya tentang saya.. apa yang membuat saya stak ga bergerak .. jawabannya hanya satu.. kita ga mau melihat duai luar yang penuh perbedaan ,, dan penuh ke aneka ragaman ,, dan semua itu bisa d dapat karena kita berani keluar.. saya banyak menerima masukan dan saran katika seorang musisi,menejemen,artis di dunia musik.. di beri tau bahwa semua yang berkaitan dengan materi khususnya itu sangat berpengaruh dan bisa di bilang sensitif.
dalam proses dunia entertaiment, dari seorang musisi,artis dan menejemen .. yang paling tidak asing bagi telinga kita basanya artis selalu dengan ciri khasnya masing2,, sperti style,gaya hidup,fasion,sampai kesehariannya .
itu menjadi daya tarik tersendiri bagi fans,publik dan masyarakat.
pada dasarnya kita sebagai penikmat atau pengamat musik di dunia musik itu sendiri sangat bermacam2 jenis music seperti.

MUSIC :

  • JAZZ 
  • BLUES
  • CLASSIC
  • ROCK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar